SEKILAS INFO
02-07-2022
  • 6 bulan yang lalu / Telah Dibuka Penerimaan Siswa Baru [PDB] Tahun Pelajaran 2022/2023. Gel 1. 15 Desember 2021 s/d 14 Februari 2022 (Disc 25%),  Gel 2. 15 Februari 2022 s/d 14 Mei 2022 (Disc 15%),  Gel 3. 15 Mei 2022 s/d 14 Juli 2022. Ayo Segera Daftarkan Di SMK Madya Depok Sebelum kehabisan Kuota !!!
  • 1 tahun yang lalu / Telah Dibuka Mini Market Madya Mart yang Dikelola oleh siswa/siswi Jurusan Bisnis Daring Pemasaran (BDP).  Segera Kunjungi Dan dapatkan promo promo menarik Dari Madya Mart. Belanja…… di Madya Mart aja.!!!
  • 2 tahun yang lalu / Selamat datang di Website Sekolah Menengah Kejuruan Madya Depok. Merupakan salah satu sarana publikasi dan informasi tentang kegiatan di Sekolah Menengah Kejuruan Madya Depok . Kritik dan Saran yang membangun kami harapkan untuk perbaikan ke depan !
29
Oct 2021
0
Madya Mart, Terobosan SMK Madya di Unit Produksi Bisnis Daring dan Pemasaran

HarianSederhana.com, Depok – SMK Madya yang berlokasi di Jalan Raya Leuwinanggung, Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos meresmikan Unit Produksi Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP) Madya Mart, Jumat 1 Oktober 2021.

Kepala SMK Madya, Uwoh Pramijaya mengutarakan Madya Mart selain menjual barang kebutuhan sehari-hari, juga sebagai tempat praktik langsung siswa jurusan BDP agar lebih kompeten di bidangnya.

“Madya Mart tak ubahnya toko serba ada atau minimarket. Beragam barang keperluan dijual dengan harga yang kompetitif dengan yang ada di pasaran. Ayo belanja di Madya Mart, banyak promo sampai dengan 7 Oktober 2021,” ungkap Uwoh.

Madya Mart, katanya lagi, juga menjadi tempat pelatihan bagi para siswa atau siswi SMK Madya, khususnya jurusan BDP.

“Di sini, siswa bisa belajar bagaimana cara memasarkan produk secara offline maupun online. Ini tentunya bermanfaat untuk melatih jiwa wira usaha siswa,” tuturnya.

Selain mencari profit dan tempat pelatihan, Madya Mart juga memiliki sisi kepedulian sosial terhadap siswa yang tidak mampu.

“Dengan belanja di Madya Mart, berarti ikut membantu siswa yang tidak mampu, karena sebagian keuntungan yang didapat insya Allah akan dialokasikan untuk beasiswa yang disalurkan melalui Divisi Sosial Prisma Madya Foundation,” pungkasnya.