SEKILAS INFO
07-08-2022
  • 7 bulan yang lalu / Telah Dibuka Penerimaan Siswa Baru [PDB] Tahun Pelajaran 2022/2023. Gel 1. 15 Desember 2021 s/d 14 Februari 2022 (Disc 25%),  Gel 2. 15 Februari 2022 s/d 14 Mei 2022 (Disc 15%),  Gel 3. 15 Mei 2022 s/d 14 Juli 2022. Ayo Segera Daftarkan Di SMK Madya Depok Sebelum kehabisan Kuota !!!
  • 1 tahun yang lalu / Telah Dibuka Mini Market Madya Mart yang Dikelola oleh siswa/siswi Jurusan Bisnis Daring Pemasaran (BDP).  Segera Kunjungi Dan dapatkan promo promo menarik Dari Madya Mart. Belanja…… di Madya Mart aja.!!!
  • 2 tahun yang lalu / Selamat datang di Website Sekolah Menengah Kejuruan Madya Depok. Merupakan salah satu sarana publikasi dan informasi tentang kegiatan di Sekolah Menengah Kejuruan Madya Depok . Kritik dan Saran yang membangun kami harapkan untuk perbaikan ke depan !
22
Apr 2021
SMK Madya Depok Jalin Kerja Sama dengan IDN

DEPOK – SMK Madya terus intens mengikuti perkembangan teknologi IT dalam pengelolaan sekolah. Hal ini diwujudkan bekerjasama dengan Infradigital Nusantara (IDN), yang memiliki platform menjembatani antara penyedia jasa dengan aplikasi pembayaran online yang sudah ada di Indonesia.

“SMK Madya berdiri sejak 2009 di bawah Yayasan Prisma Madya. Dari tahun ke tahun secara kuantitas siswa juga semakin meningkat dan diiringi secara kualitasnya. Total siswa tahun ini mencapai 724 siswa yang terdata di Dapodikmen,” ungkap Kepala SMK Madya Kota Depok, Uwoh Pramijaya.

Pengelolaan sekolah berbasis IT lanjut Uwoh, merupakan tantangan saat ini yang akan dihadapi di dunia kerja. Siswa menguasai IT, kemudian sistem managerial di sekolah juga menggunakan IT. Ia menyontohkan, untuk mempermudah pihak sekolah bekerjasama dengan infradigital, yaitu memudahkan orang tua dalam sistem pembayaran sekolah.

“Kami kerjasama sejak Maret tahun ini. Respon dari orang tua sangat bagus, dan mereka merasa dipermudah, daripada harus bolak balik ke sekolah. Dengan adanya kerjasama ini mereka bisa membayar di minimarket,” terang Uwoh.

Selain itu lanjut Uwoh, dengan adanya kerjasama tersebut mempermudah melihat grafik pemasukan, juga lebih safety dalam hal keuangan hingga meminimalisir tingkat kesalahan. “Kalau manual kan sering kali human error. Jadi ini lebih dipermudah lagi. Ke depannya kami harap ada pelatihan dari IDN tentang pengelolaan managerial keuangan akuntansi,” pungkasnya. (gun)

Sumber : radardepok.com